Berbasis Android! Penilaian Akhir Semester (PAS) Genap 2018/2019

Assalamu'alaikum sobat Multimedia SMK Taruna...

Masih tetap semangatkan?, tak lupa mumpung bulan suci Romadhon admin ucapkan Selamat menjalankan ibadah Puasa Romadhon 1440 H, semoga amal ibadah kita diterima oleh Alloh SWT.

Pada postingan kali ini admin akan bercerita tentang Penilaian Akhir Semester (PAS) Genap tahun pelajaran 2018/2019 yang berlangsung mulai 16 Mei 2019 dan akan berakhir pada 27 mei 2019. PAS Genap kali ini terasa spesial pagi SMK Taruna karena pertama dilaksanakan dengan berbasis android dengan memanfaatkan 4 server, 3 lab komputer, 8 ruang kelas di tambah smartphone android yang dimiliki siswa, gimana keren kan?.. hee...

Siswa-siswi serius mengikuti PAS Genap berbasis android.

Menurut salah satu siswa dari kelas X Multimedia, Vidian Getrin adanya PAS dengan memanfaatkan android terasa canggih dan mempermudah siswa dalam mengerjakan. Beda lagi pendapat yang diutarakan Waskito tunggal siswa kelas XI TBSM Astra Honda, menurutnya adanya PAS berbasis android satu sisi lebih mempermudah siswa tetapi dari sisi lain juga enak menggunakan kertas, karena jika RAM smarphone yang dimiliki siswa berkapasitas kecil membuat aplikasi berjalan agak lambat.

Dari pendapat siswa tadi admin dapat mengambil penilaian, setiap keinginan untuk maju pasti ada sisi positif dan negatifnya yang akan timbul. Tergantung bagaimana cara kita mempertahankan sisi positif dan mencari solusi untuk mengurangi sisi negatifnya.

Demikian postingan admin kali ini, semoga adanya PAS Genap berbasis android kali ini dapat menjadikan SMK Taruna menjadi sekolah yang lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada peserta didik. 
Salam JADUL (Jujur, Adil, Disiplin, Ulet, Legal)...

Wassalamu'alaikum wr wb..

Previous
Next Post »