Prakerin Periode 2 TBSM Honda SMK Taruna

Assalamu'alaikum sobat Multimedia...
Sampai jumpa kembali di blog multimedia SMK Taruna.

TBSM (Teknik dan Bisnis Sepeda Motor) adalah salah satu jurusan favorit yang ada di SMK Taruna karena sudah bekerja sama dengan PT. Astra Honda Motor dalam melaksanakan kurikulum pembelajaran, sekaligus dalam praktik kerja industri (Prakerin) para siswa di dilaksanakan di AHASS bengkel resmi Honda.


Apel pemberangkatan di pimpin oleh Waka Humas, Bpk. Syakir, S.Pd I

Agenda prakerin periode ke-2 TBSM Honda dilaksanakan selama tiga bulan, mulai 1 februari s/d 30 April 2019 di AHASS area Bojonegoro, Tuban dan Lamongan. menurut kakomli TBSM Honda SMK Taruna, Bpk. Qowin Nur Arifendi, ST adanya prakerin ini diharapkan siswa mampu mengaplikasikan teori pembelajaran yang ada di sekolah dan menimpa ilmu praktik yang sesuai Standart operational Prosedure (SOP) perawatan Sepeda Motor Honda.

Sebelum resmi melaksanakan prakerin, dilakukan apel pemberangkatan yang diikuti oleh semua siswa kelas XI TBSM Honda yang akan melaksanakan prakerin di periode ke-2.


Bird eye view, dari lantai 2

Pada akhirnya admin mengucapkan Selamat menjalankan Kegiatan prakerin Siswa TBSM Honda SMK, semoga dapat berjalan dengan lancar dan mendapatkan banyak pengalaman dan ilmu yang bermanfaat. 

Wassalamu'aliakum...



Previous
Next Post »