Pelantikan OSIS SMK Taruna Masa Bhakti 2019/2020

Assalamu'alaikum sobat multimedia...

Bagaimana kabar kalian?, semoga kita semua tetap dalam lindungan Alloh SWT.

Hari ini senin, 14 Januari 2019 adalah hari yang spesial buat pengurus OSIS SMK Taruna Balen - Bojonegoro masa bhakti 2019/2020 karena pada hari ini mereka resmi di lantik oleh  Kepala Sekolah SMK Taruna, Bpk. Khabibur Rochman, S.Pd, MM.

Siswa-siswi SMK Taruna mengikuti upacara pelantikan secara hikmat

Sebelum pelantikan pada hari ini telah diadakan pemilihan ketua dan wakil ketua OSIS secara demokratis. Dimana pada pemilihan OSIS SMK Taruna masa bhakti 2019/2020 melibatkan 3 (tiga) paslon, yang pada akhir pemilihan dimenangkan oleh nomor urut 1, yaitu pasangan M. Irfan Mauluddin dari XI- Multimedia dan Moch. Khoirul Anam dari X-APHP.

Penandatanganan serah terima jabatan dari pengurus OSIS lama kepada pengurus OSIS baru

Dalam sambutannya Kepala Sekolah, Bpk Khabibur Rochman, S.Pd, MM mengingatkan kepada pengurus OSIS yang baru agar bekerja dengan baik dan penuh keikhlasan. Bpk Kepala Sekolah juga mengucapkan banyak terimakasih kepada pengurus OSIS lama atas segala sumbangsih dan bhaktinya.  

Pada akhirnya admin mengucapkan selamat pada pemgurus OSIS SMK Taruna masa bhakti 2019/2020 semoga bisa menjalankan tugasnya dengan penuh amanah dan turut membawa SMK Taruna menjadi lebih baik lagi, SMK Taruna JADUL (Jujur, Adil, Disiplin, Ulet, Legal).

Wassalamu'alaikum...


Previous
Next Post »

2 komentar

Write komentar
chanif
AUTHOR
20 Februari 2019 pukul 18.37 delete

mantap... maju terus OSIS SMK Taruna Balen

Reply
avatar