Apel Pemberangkatan Siswa Prakerin 2018/2019 SMK Taruna

Assalamu'alaikum sobat Multimedia...

Dalam rangka mendekatkan kesesuaian mutu lulusan yang meliputi kemampuan kerja dan sikap profesional serta jumlah lulusan dengan lapangan pekerjaan yang tersedia, sesuai dengan anjuran departemen pendidikan, maka SMK Taruna membuat kebijakasanaan untuk menyelenggarakan Pendidikan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) dengan model pendidikan sistem ganda, yaitu dengan mengadakanPraktik Kerja Industri (Prakerin).

Siswa-siswi mengikuti apel dengan hikmat

Penyerahan Jurnal kegiatan Prakerin 

Untuk kompetensi keahlian Multimedia (MM) dan Agrobis pengolahan hasil pertanian (APHP) prakerin dilaksanakan siswa kelas XI pada semester selama 3 bulan (januari, februari, maret 2019). Diawali dengan Apel pemberangkatan Siswa prakerin yang dipimpin oleh Bpk. Ahmad Syakir, S.Pd I dan diikuti dengan hikmat oleh segenap civitas akademika SMK Taruna.
Dalam sambutannya Bpk. Ahmad Syakir, S.Pd I berpesan pada siswa-siswi yang akan melaksanakan Prakerin agar menjaga etika atau sikap yang baik selama di tempat prakerin agar tidak merugikan diri sendiri, keluarga, dan menjaga nama baik SMK Taruna Balen Bojonegoro.
Pada akhirnya admin mengucapkan Selamat menjalankan Kegiatan prakerin Siswa-suswi SMK Taruna jurusan Multimedia dan APHP. Semoga prakerin SMK Taruna dapat berjalan dengan lancar peserta prakerin dapat mengimplementasikan pelajaran di sekolah ke dalam dunia industri dengan baik, mendapatkan banyak pengalaman dan ilmu yang bermanfaat. Sampai jumpa pada kesempatan yang lain, terimakasih...

Previous
Next Post »