CERITA & GALERI! Kunjungan Industri SMK TARUNA 2017/2018



Assalamu’alaikum teman-teman Multimedia...
Pada postingan kali ini kami akan bercerita dan menyajikan galeri  Kunjungan Industri SMK Taruna Th. 2017/2018. Kunjungan industri kali ini dilaksanakan Siswa-siswi Kelas XI SMK Taruna Balen – Bojonegoro pada tanggal 15 Desember 2017 dimana panitia memilih kota Yogyakarta sebagai tujuannya, yaitu di PT. Madukismo untuk jurusan TSM Honda dan APHP, serta di Institut Seni Indonesia Untuk Jurusan Multimedia dan APK.
Rombongan berangkat dari SMK taruna pada hari kamis jam 21.00WIB diawali dengan upacara pemberangkatan yang dipimpin langsung oleh pembina SMK taruna, Bpk. H. Abdulloh Fatkhur Rochman, S.Pd. Sekitar jam 03.00 WIB jum’at dini hari rombongan menyempatkan ziaroh ke makam Sunan Pandanaran, setelah melaksanakan tahlih dan pembacaan surat yasin dilanjut dengan melaksanakan Sholat subuh berjama’ah di musholla yang berada di area pemakaman. Kemudian perjalanan dilanjut ke Restaurant Numani untuk sarapan pagi.
Sekitar jam 09.00WIB rombongan Kunjungan Industri SMK Taruna tiba di Institut Seni Indonesia (ISI) Yogyakarta. Di ISI Yogyakarta rombongan disambut oleh perwakilan dari rektor fakultas seni media rekam, kemudian diajak menuju gedung Audio video. Banyak hal dan ilmu baru yang kami dapatkan terutama mengenai ilmu multimedia, sekitar dua jam kami mendapatkan pengarahan dan pengetahuan tentang ISI Yogyakarta dan tidak lupa juga ada sesi tanya jawab. Setelah itu rombongan kembali ke bus untuk melanjutkan perjalanan.
Berikutnya rombongan menuju pantai baron untuk menikmati indahnya pemandangan dan semilirnya ombak pantai selatan yogyakarta, dan tidak lupa disana rombongan juga melaksanakan sholat jamak luhur dan asyar secara berjama’ah. Setelah puas menikmati indahnya pantai baron rombongan menuju malioboro yang tentunya tidak tidak asing lagi pagi kawan-kawan yang pernah berkunjung ke yogyakarta. Disini rombongan bisa menikmati ramainya kota jogja di malam hari dan membeli oleh-oleh khas jogja dengan harga yang relatif murah.
Sekitar pukul jam 21.00WIB rombongan melakukan perjalanan pulang dan kembali ke Sekolah tercinta SMK Taruna Balen – Bojonegoro.
Berikut kami sajikan galeri  Kunjungan Industri SMK Taruna 2017/2018.
Upacara pemberangkatan KI dipimpin langsung Pembina SMK Taruna

 Bersantai dulu setelah sarapan Pagi... 


 Piss... :)

 Sambutan Pembina SMK taruna

Serius mendengarkan materi yang disampaikan wakil rektorat ISI Jogja, 
semoga dapat ilmu yang bermanfaat ya...

 Pengetahuan dan pegalaman itu penting sebagai bekal menuju kesuksesan.

Penyerahan Cinderamata

 Berpose bersama Bapak-Ibu guru dan siswa Jurusan Multimedia SMK Taruna 

 Berpose bersama Bapak-Ibu guru dan siswa Jurusan Administrasi Perkantoran (APK) SMK Taruna 

 Bapak Ibu guru menikmati Indahnya Pantai Baron (1)

 Bapak Ibu guru menikmati Indahnya Pantai Baron (2)

Demikian cerita kami pada Kunjungan Industri SMK Taruna th.2017, Sampai jumpa pada di kunjungan Industri berikutnya....
Wassalamu’alaikum Wr. Wb.
Previous
Next Post »