Pengalaman Prakerin Multimedia di Permata Digital

Assalamualaikum...
Hallo sahabat blogger, kenalkan nama saya Moch. Arif Syodiqin, saat ini saya duduk dibangku kelas XI kompetensi keahlian Multimedia SMK Taruna Balen Bojonegoro.
Disemester genap ini saya melaksanakan prakerin di Permata Digital yang alamatnya di jl. Raya Genjor – Sugihwaras, Bojonegoro, dan berakhir tepat diakhir bulan april kemarin. Bagi saya kegiatan selama praktik kerja industri (prakerin) sungguh bermanfaat dan saya bisa mendapat pengalaman baru dari tempat prakerin. seperti melayani pelanggan, mencetak foto, membuat pin, cetak undangan, mendesain banner, dll.
            Selain mendapat ilmu dari tempat prakerin saya juga mendapat teman dari sekolah smk lain.Tidak kalah pentingnya sopan  dan santun selalu di ajarkan bagi para siswa yang sedang prakerin di tempat DU/DI yang saya tempati. Tidak hanya itu,disini saya di ajarkan tentang apa arti dari kebersamaan,kerjasama,menghargai pendapat orang lain,dan tak lupa disini saya juga bisa belajar  bersosialisasi dengan orang lain (pelanggan).

PESAN : Kesempatan tidak datang dua kali, jadi gunakan kesempatan itu  dengan sebaik mungkin.
KESAN   : Tidak hanya di sekolah saya mendapatkan ilmu, tetapi di sini saya juga memperoleh banyak ilmu yang tidak kalah pentingnya, dan tentunya sangat berguna untuk kelak nanti.
JThank’s PERMATA DIGITALJ
Berikut beberapa foto kegiatan saya di ditempat prakerin
   






Sekian dari saya kurang lebihnya mohon maaf….!!!

Wassalammu’alaikum wr.wb
Previous
Next Post »