Kisah Si Kuning Mengambang

         Pada suatu hari ada seorang pemuda yang bernama Anto. Dia adalah preman yang paling ditakuti. Sewaktu itu Anto sedang mengalami batuk. Kemudian dia ke apotik beli obat sebanyak 10 tablet. Setelah itu dia kembali ke rumah dan langsung meminum obat tersebut. Akan tetapi Anto merasa batuknya tidak hilang. Akhirnya, dia meminum semua obat tablet tersebut sekaligus.

         Tak lama kemudian, Anto merasa dirinya mabuk karena dia meminum obat tidak sesuai dosis. Merasa dirinya mabuk dan badanya kepanasan, akhirnya dia bergegas untuk mandi. Sesaat di kamar mandi, dia melihat bahwa isi bak kamar mandinya tidak ada air. Kemudian dia mencoba menyalakan air krannamun tidak mengalir. Akhirnya, dia memutuskan untuk mandi di sungai.
          Setelah sampai di sungai, dia melepas baju dan celana. Kemudian dia menceburkan diri ke sungai dengan memakai celana dalam. Tak lama kemudian si kuning alias kotoran datang dan mengambang di sungai. Adi yang mabuk itu melihat dan berpikir bahwa si kuning itu adalah sabun mandi. Tanpa berpikir panjang dia mengambil benda menjorokkan tersebut dan langsung menggosok-gosokkannya ke badan. Ketika itu temannya Anto yang bernama maman datang menghampirinya dan berkata
          "Woy Anto! Kamu sedang apa?"
          "Aku lagi mandi manl sambil nyabun badanku"
          "Sabun apa itu? Kok bentuknya aneh gitu? Coba aku lihat." Ujar maman
          Sambil menunjukkan sabunnya dan berkata "nih sabunnya"
          maman pun langsung mengelak dan berkata "ini bukan sabun! ini si kuning! Buang sana!" kata maman dengan marah
          "Masa sih?" sambil mencium benda tersebut dan berkata "Harum gini di bilang sabun."
          "Dasar kau di. Kau itu lagi mabuk kali...!"
          Tak lama kemudian Anto pun tersadar dan kaget melihat si kuning tersebut ada di tangannya. Lalu, dia langsung membuangnya jauh jauh.
          "Ih joroknya! hey man, kenapa kamu tidak bilang kalo ada si kuning di tanganku" adi melihat badannya yang penuh dengan si kuning dan berkata " kenapa juga badanku banyak si kuning?"
          Lalu maman menjelaskan" Benarkan ku bilang kalo kamu lagi mabuk. Tadi kamu itu mabuk dan kamu mengira bahwa si kuning itu adalah sabun mandi. Terus, kamu gosok-gosokin si kuning itu ke badanmu sendiri"
          Setelah mendengar penjelasan dari maman, Akhrinya anto mencuci badannya sebanyak banyak dengan air untuk menghilangkan si kuning dan baunnya.
Previous
Next Post »